Posted by : Unknown Sabtu, 08 Februari 2014

Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih
Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih - Assalamualaikum, Alhamdulillah bisa update blog agif template, setelah kira-kira setengah bulan saya istirahat ngeblog, sekarang saya nongol lagi deh dan siap bagikan artikel buat sobat semua.

Saya sekaran bukan akan membagikan tutorial blogger seperti biasanya, melainkan akan membagikan template blog 3 kolom yang keren dan canggih.

Template ini saya dapatkan di blog lain saat saya mengunjungi blognya, dan saya rasa tidak ada salahnya membagikannya disini, template 3 kolom yang ini bernuansa canggih, karena mungkin perpaduan warna templatenya yang membuat template 3 kolom ini sangat enak dilihat :).

Template ini tentunya gratis dong, pembuatnya kan orang baik, hehehehe. Pembuat template ini hanya ingin dihargai dengan tidak menghapus link kredit pada template ini (kasihan udah lama buatnya, malah kita hapus link kreditnya).

Langsung Saja Nih Download Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih


BlackTech



BlurDesign


Game Magazine


Rikka Takanashi


Robot Games

Robot Games
DEMO | DOWNLOAD

Itulah 5 Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih yang saya ambil dari blog lain, semoga sobat tertarik dengan salah satu atau bahkan semua Template Blog 3 Kolom Keren dan Canggih diatas..Sekian dahulu dari saya sob, semoga kita bisa bertemu lagi di lain waktu, Wassalamualaikum.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © INDONESIAN TEMPLATE - Template Agif - Powered by Blogger - Designed by INDONESIAN CHEAT -