Posted by : Unknown Jumat, 14 Februari 2014

Template IGD Magz Smooth Gratis
Template IGD Magz Smooth Gratis - Alhamdulilah pada kesempatan yang baik ini saya akan kembali coba share template bernuansa berita yang saya beri nama IGD Magz Smoth.Dari kemarin saya lagi seneng membuat desain-desain template hehehe.

IGD Smooth terdiri dari slider otomatis yang dimana untuk mengaktifkan nya hanya perlu menambah widget dan masukan nama label yang di kehendaki.Template ini saya bagikan secara gratis alias cuma-cuma untuk sahabat semua.namun yang gratis tentu masih banyak kekurangan nya tapi saya yakin dengan skill yang sobat punya dapat merubah desain ini jadi lebih baik lagi.

untuk pengditan template diharapkan oleh anda saja yak !!

                                                                                          DOWNLOAD DISINI
Pasang Iklan Banner Murah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © INDONESIAN TEMPLATE - Template Agif - Powered by Blogger - Designed by INDONESIAN CHEAT -